Ciptakan Situasi Kondusif Koramil 02 dan Tim Gabungan Gelar  Apel Siaga PAM Idul Fitri 1443 H 

Ciptakan Situasi Kondusif Koramil 02 dan Tim Gabungan  Gelar  Apel Siaga PAM Idul Fitri 1443 H 

PEKANBARU, celotehriau.com ----Sertu Khairuddin Babinsa Koramil Koramil 03 Kota.Kodim 0301 Pekanbaru bersama Aiptu Razali personil Polsek Kota melaksanakan pengamanan di Pos Pam Mudik Lebaran 1443 H tahun 2022 di Pos Pam STC Pekanbaru, Senin (2/5/2022).

Keberadaan Pos PAM ini sebagai sarana menunjang keamanan dan kenyamanan pemudik dan menjaga stabilitas situasi pada lebaran idul fitri 1443 H.

"Di wilayah Kota Pekanbaru ada beberapa titik Pos Pam Mudik, salah satunya adalah Pos Pam STC Pekanbaru atau sering disebut Pos PAM Ramayana," kata Sertu Khairuddin.

Untuk saat ini kata Babinsa kelurahan Sumahilang ini,  situasi arus mudik masih terlihat stabil, belum nampak adanya kepadatan kendaraan dari luar kota, paling-paling agak ramai dikit karena orang yang pulang dan pergi  atau kendaraan dari dalam kota sendiri.

" Alhamdulillah situasi Pos PAM STC Pekanbaru dalam situasi aman, arus kendaraan saat ini belum terlihat ramai, semoga untuk situasi mudik lebaran kali ini dapat berjalan dengan aman," katanya 

Dalam pada itu Danramil 02 Kota Mayor Arm Luud Guntono menyampaikan bahwa jumlah personel Koramil yang dilibatkan dalam pengamanan Pos PAM  sebanyak 6 orang 

"Setiap harinya dua personil bergantian siaga selama pengamanan di Pos Pam Lebaran dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1443 H," tutur Danramil

Selaku komandan.Koramil 03 Kota, dirinya secara pribadi mengucapkan selamat hari raya idul Fitri 1443 H kepada  seluruh masyarakat diwilayah teritorial.

"Koramil 02 Kota mengucapkan selamat idul Fitri 1443 H, mohon maaf lahir dan bathin.Semoga kita semua menjadi insan yang beriman dan bertakwa," tukasnya .(IUD)

#serba serbi

Index

Berita Lainnya

Index